Laporan Hasil Memancing di Frying Pan River

Bagus, setelah bekerja gue pergi ke Fly Fish the Frying Pan river. gue mengambil pt's dan dropper midge muncul merah tidak berhasil, dengan kegelapan berikutnya gue beralih ke cacing merah muda di mana-mana. Empat pemain kemudian ...... boom hit. Berpikir gue pasti memiliki ekor yang mengaitkan ikan yang layak saat ia menuju ke hulu dengan langkah cepat yang menekan 6x yang lemah. Hmm ... benar-benar jauh ke hulu menuju jeram yang kuat, muncul kembali di tempat-tempat dangkal, lalu pkalianngan singkat ....... yee haw pelangi besar yang kuat! Yang ini layak untuk dibawa masuk. Jadi bayangkan gue di Dockers, sebuah sweter dan sepatu berpakaian yang mengalir ke hulu melalui jeram-jeram mencoba bagian yang lebih baik dari 15 menit untuk mendarat spesimen yang indah ini. Akhirnya dia lelah dan gue berhasil memasukkannya. Dia dari ujung jari gue ke siku gue panjang dan ketebalan yang bagus dengan warna yang indah, dan yang paling penting POW tepat di pencium! Salah satu ikan non Taylor terbaik yang pernah gue tangkap. gue tidak bisa menunggu untuk menjalankan kantor saat makan siang besok.

Makan siang pada hari berikutnya cukup produktif dengan sekitar busur membungkuk di tengah tembaga muncul. Tapi entah bagaimana masih sangat lapar !!! Bayangkan itu. Belakangan malam berangin mendung, dan air naik dan sedikit lebih gelap. ancaman pohon biasa, serta lebih dari bagiannya dari masalah rig. Namun, trout rakus melahap CE dengan sepenuh hati, dua dalam satu jam, tetapi seseorang mengambil kesempatan untuk membawa gue ke hilir ke beberapa batang yang lolos tanpa terluka dengan meludah kait tanpa tulang setelah beberapa kali berlari bagus, yang lain, seorang memar dengan ukuran yang besar mengingatkan gue untuk memeriksa simpul gue sebelum setiap sesi dan lolos dengan tindikan wajah seharga $ 2,75 jauh ke dalam kekecewaan gue (belum lagi) .Kepala kembali untuk memeriksa mesin faks untuk urusan bisnis gue menikmati berkah hidup!

Selamat datang di Colorado, kondisi badai salju mikro yang dingin memberi jalan bagi matahari dan dingin. Cahaya badai seram kuning Erie. Memancing itu jerawatan dengan peningkatan arus yang pasti, dan airnya sangat dingin. Ikan terlihat tetapi sigung ditakuti pada hari itu. Aku mungkin harus kembali dalam kondisi yang buruk ini, dan aku tidak tahu apa yang lebih menyakitkan bagiku atau aku bangga! Anak-anak tetangga menatapku curiga ketika aku melompat-lompat kedinginan, mereka tidak terlalu peduli dengan cintaku pada lubang baruku. Pantai timur dingin sekali, astaga! Seseorang harus mengambil hari libur di sana-sini atau bahkan kegiatan yang paling menyenangkan bisa tampak seperti bekerja.

Kebiasaan terbang dan rig gue menjadi cukup besar untuk mendanai makanan dan obat-obatan untuk seluruh kelas 1 di sebuah sekolah dasar di dunia ketiga. Semoga beruntung hari ini karena snap sigung patah 2 busur baik pada telinga kelinci 14 emas berancing memancing basah dan satu pada isyarat. Melakukan operasi kecil pada busur 18 bagus terakhir yang jatuh untuk kelinci, perhiasan itu tampak cukup segar dan tak bercukur dengan sekitar 12 dalam 5x tailing. Itu tidak membuat gue merasa begitu baik tentang beberapa rilis jarak jauh belakangan ini.

Bekerja atau memancing? Apa yang akan dilakukan pemancing waras dengan 1 jam tersisa siang hari! Hari yang bagus agak berangin. Setelah memancing wajan selama seminggu terakhir ini, gue pindah ke hilir untuk menangkap pasangan melalui flat motel. Beranikah kau lupa betapa kuatnya air besar itu. Bekerja ke jembatan utama gue kaitkan sesuatu ... kalian lupa efek besar bahwa arus besar bahkan pada ikan yang lebih kecil. Musim semi ada di sini dan di sana ada awan badai Baetis, tidak suram atau membunuh seperti serangga di Alaska tetapi seperti awan lunak lunak makanan ikan terbang. Tkalian lain dari musim semi adalah ikan putih gunung berbatu bertubuh besar yang memperindah garis gue agak seperti tas belanjaan yang setengah penuh air. Bukan berkelahi seperti ikan trout, tapi beban untuk membawa masuk bagaimanapun juga.

Sukses dengan sesuatu pangeran nimfa baru dalam ukuran 14, juga senjata rahasia nimfa super yang sangat dipuji itu tampak ajaib hari ini. Seekor ikan melompat tiga kaki di udara. Lebih banyak cokelat kecil hari ini dengan satu pelangi yang bagus. Lelah dan pulang tetapi satu hari lebih dekat dengan 100 hari air.

 Memancing empat sungai hari Jumat, termasuk Pan, Fork Crystal, dan The Gunnison. Gunnison duduk lebih awal. Sangat produktif dengan pita ... North Platte spesial (kepala kerucut) pengacau besar tembaga dan hitam. Telinga kelinci dan pengusir hama mikro hitam adalah ordo di portal timur di bawah roller dam. gue menyeberang di bawah roller dam dan berpegang pada para penyeberang untuk hidup gue. Pergi untuk Giardia yang segar dan menyenangkan, berenang di sore hari. Seorang individu di bank mengatakan, "gue pernah melihat beberapa orang berenang di sana, tetapi hanya kalian yang berhasil melakukannya!" gue menjawab bahwa gue semua di sekolah menengah, tersedak dan air ludah. Mitra JW jatuh tertawa.

Minggu pagi aku terikat dengan monster bow fishing dengan Size 4 Space Invader di ujung wastafel di hilir. Dia meludahiku dengan dua lompatan hulu yang sangat spektakuler. Jw terkesan dan sangat termotivasi. Hiking dan rendam adalah pembunuhan, dengan pergelangan kaki terkilir kemungkinan yang berbeda. Terus bergerak ke hilir di sisi yang jauh ke atas dan ke atas kita naik 'tetapi tidak berakhir karena waktu dan air keduanya kencang dan lutut gue berdenyut seperti orang gila. Baik berkemah tepat sebelum berperahu jelek, sebelum naik turun. Jika seseorang memiliki jet boat atau rakit dengan motor, ia akan pergi.

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Benarkan Katel Teflon Berbahaya Untuk Kesehatan?

Katel Penggorengan Yang Membuat Anakmu Jadi Gemuk